Ketua KONI Asahan Sampaikan Beberapa Agenda di Rapat Perdana

Pengurus KONI Asahan saat menggelar rapat perdana.

Asahan, Lintangnews.com | Rapat perdana Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan digelar di aula prestasi KONI Asahan, Jumat (17/1/2020)

Rapat yang dipimpin langsung Ketua KONI Asahan, Harris beserta jajaran pengurus di antaranya, Sekretaris, Zainal Arifin, Bendahara, Anda Suhendra Rambe dan lainnya membahas sejumlah agenda.

Seperti dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan pengurus yang telah menerima Surat Keputusan (SK). Lalu penataan Koordinator Kecamatan (Korcam) yang telah usai masa kepengurusannya.

“Kita ketahui kedepan akan banyak pekerjaan menanti, seperti pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang rencananya akan dilaksanakan usai Idul Fitri. Lalu kita mematangkan jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatera Utara pada tahun 2023 nanti,” ujar Harris.

Menyikapi hal itu, Sekretaris, Zainal Arifin mengajak agar semua pengurus KONI Asahan dapat bekerja dan selalu berkoordinasi, sehingga yang menjadi agenda dapat terlaksana dan berjalan sesuai harapan

“Kita meminta semua pengurus dapat aktif. Tidak menutup kemungkinan akan adanya revisi dilakukan apabila pengurus tidak aktif dan memahami tugasnya,” ujar Zainal. (Heru)