Kijo Sinaga Dipercaya Memimpin Dinas Perhubungan Taput

Kijo Sinaga membacakan fakta integritas saat dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Taput.

Taput, Lintangnews.com | Kijo Sinaga yang selama ini menjabat Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan Sekretariat dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Pemkab Tapanuli Utara (Taput) di aula kantor Bupati, Senin (19/7/2021).

Saat dilantik, Ketua Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Kabupaten Taput ini membacakan fakta integritas yang akan diterapkannya di Dinas Perhubungan (Dishub) pada masa pengabdian sebagai seorang pimpinan.

“Saya siap diberhentikan sebagai Kepala Dinas Perhubungan apabila lalai dan tidak cakap dalam memimpin instansi tersebut,” ucapnya.

Kijo juga menyampaikan, akan berjuang dan bertekad membuat yang terbaik dan menjadikan tupoksinya sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang harus bisa melayani publik dengan sebijak-bijaknya.

Selain itu, beberapa pejabat eselon II lainnya yang dilantik yakni, Donna Nursity Situmeang sebelumnya Kabag Humas menempati posisi sebagai Staf Ahli Bupati dan Marihot Simanjuntak sebagai Asisten II.

Sementara pejabat di eselon III ada 2 orang Camat dan Kepala Bidang (Kabid), ditambah dengan Kepala Seksi sebagai pejabat eselon IV. (Pembela)