Kisah Nenek 10 Cucu Menikah dengan Pemuda 24 Tahun

Palangka Raya, Lintangnews.com | Perbedaan usia yang terlampau jauh tidak mengendurkan rasa cinta antara Rizal (24) dan Misnah (48) yang sudah memiliki 10 cucu. Buktinya sejoli ini telah melangsungkan pernikahannya pada Selasa (3/12/2018) kemarin.

Setelah akad nikah, mereka melangsungkan resepsi pada Rabu malam (5/12). Resepsi pernikahan beda usia ini pun berlangsung meriah. Ada panggung dangdut yang mereka tujukan untuk menghibur para tamu dan tetangga di permukiman Flamboyan, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Cinta Misnah dan Rizal berawal dari studio karaoke di Palangka Raya. Beberapa bulan lalu, Misnah bersama anak laki-lakinya berkunjung ke studio karaoke. Nah, anak lelakinya itu ternyata membawa seorang teman dekat yang tidak lain adalah Rizal.

Tak disangka, pertemuan itu menumbuhkan bibit-bibit cinta Rizal kepada Misnah. Tiga hari berturut-turut setelah pertemuan pertamanya, Rizal selalu terbayang-bayang dengan wajah Misnah.

“Nggak tahu. Pokoknya awal ketemu langsung merasuk saja rasa bahagia itu,” ungkap Rizal seperti dikutip laman Jawapos, Jumat (7/12/2018).

Lebih dari sepekan pertemuan itu, keduanya tak saling bertemu. Hingga akhirnya, pertemuan kedua terulang di tempat yang sama. Saat pertemuan kedua itulah, Rizal dan Misnah bertukar nomor telepon. Setelah itu, keduanya saling berkomunikasi lewat WhatsApp.

Hari berganti hari, benih cinta di hati Rizal tumbuh semakin besar. Dia pun membulatkan tekad untuk mempersunting Misnah.

“Yang terburu-buru mengajak nikah itu dia (nunjuk Rizal, Red). Masa baru pacaran dua minggu sudah mengajak nikah,” ujar Misnah, lantas tertawa.

Saat itu, Misnah tak langsung mengiyakan. Misnah meminta Rizal berpikir kembali. Bukannya kendur, pria yang sehari-hari berjualan buah tersebut malah semakin bersemangat menikahi kekasihnya itu.

“Tapi, dia maksa mau menikahi saya. Katanya, perempuan-perempuan muda saat ini cuma tahu uangnya saja,” tegas Misnah.

sumber : liputan6.com