KPPG Siantar Diharapkan Motor Penggerak Perempuan untuk Pemenangan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Ketua KPPG Sumut, Rini Sofyanti Palu saat menyerahkan bantuan sosial.

Siantar, Lintangnews.com | Kaum perempuan dinilai jika bekerja secara simultan, maka akan berefek besar terhadap suara Partai Golkar di nasional, khususnya di Kota Siantar.

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Siantar diharapkan menjadi motor penggerak perempuan untuk pemenangan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Rini Sofyanti Palu selaku Ketua KPPG Sumatera Utara dalam sambutannya di sela-sela kegiatan bakti sosial menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah awal, bagi seluruh hasta karya untuk menjadi motor penggerak pemenangan Pilpres di tahun 2024.

“Hal ini merupakan langkah awal kami road show ke 5 Kabupaten/Kota. Saya berharap kepada Ketua KPPG Siantar agar menjadi motor penggerak perempuan untuk pemenangan Pilpres tahun 2024 Airlangga Hartarto,” ujar Rini, Rabu (15/12/2021).

Bantuan yang diberikan oleh KPPG Sumut kepada penerima bantuan dapat menjadi berkah.

Foto bersama dengan puluhan ibu-ibu.

“Kami merupakan perpanjangan tangan Airlangga Hartarto dan Musa Rajeksyah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Semoga Partai Golkar menang di tahun 2024,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi di depan puluhan ibu-ibu menyampaika, tugas mereka saat ini yakni merekrut warga untuk menjadi kader Partai Golkar.

Partai Golkar Siantar sebut Mangatas akan meminta KPPG Siantar untuk turut serta merekrut kader.

“Nanti kita akan minta, sudah berapa yang direkrut oleh KPPG Siantar. Jika perempuan sudah bekerja secara serius, kita optimis kemenangan akan di tangan Partai Golkar,” tutur Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Dian Anggraini dan Endang Butar-butar selaku Ketua KPPG Siantar. (Elisbet)