KPUD Simalungun Terima Berkas Pendaftaran Hasim-TPS

Proses pendaftaran Hasim-TPS di kantor KPUD Simalungun.

Simalungun, Lintangnews.com | KPUD Kabupaten Simalungun menyatakan, menerima berkas pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS), Minggu (6/9/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

“Berita acara pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar telah dilakukan. Berdasarkan hasil penelitian, KPUD menyatakan pendaftaran calon diterima,” sebut Ketua KPUD Simalungun, Raja Ahab Damanik.

Sebelumnya, pasangan Hasim-TPS tiba di kantor KPUD Kabupaten Simalungun, Jalan Jon Horailam Saragih sekiRA pukul 15.30 WIB. Pasangan Hasim-TPS didampingi istri masing-masing. Hasim didampingi istri tercinta, Zun Rani. Sedangkan TPS didampingi istrinya Nuraini Boru Sirait.

Pasangan ini juga didampingi pimpinan DPC Partai Demokrat dan Gerindra sebagai partai politik (parpol) pengusung. Ini ditambah pimpinan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) sebagai parpol pendukung. Hasim-TPS sama-sama mengenakan kemeja putih dipadu celana hitam.

Tortor Sombah mengiringi langkah kaki Hasim-TPS dan rombongan menuju kantor KPUD Simalungun.

Usai melakukan protokol kesehatan, termasuk mengenakan sarung tangan sekali pakai yang disediakan KPUD, Hasim-TPS menyerahkan berkas pendaftaran. Selanjutnya berkas itu diperiksa satu per satu oleh pihak KPUD.

Setelah berkas pendaftarannya diterima KPUD, Hasim mengucapkan syukur. Menurutnya, ini merupakan awal yang baik atas keinginannya membangun Simalungun menjadi lebih baik.

“Bersyukur kepada Allah SWT berkas kita lengkap untuk pencalonan. Ini adalah awal mula untuk membangun Simalungun kedepan,” kata Hasim, seraya mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah memberikan dukungan pada Hasim-TPS.

Dirinya juga berharap, para relawan tetap kompak dan solid hingga hari pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang, dengan memilih Hasim-TPS di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya. (Rel)