Kunker Danrem 022/PT ke Kodim 0207/SML Tak Dihadiri Bupati Simalungun

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung memakai Gotong dan seperangkat Hio Simalungun saat menyampaikan pidatonya.

Simalungun, Lintangnews.com | Kunjungan kerja (kunker) Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung ke Kodim 0207/SML di Jalan Jan Horailam Saragih, Kecamatan Raya, Rabu (4/8/2021) tak dihadiri Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Menurut pihak Humas Polres Simalungun, kunker Danrem itu diikuti Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto dan Kapolresta Siantar, AKBP Boy Siregar.

Kemudian Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi, Ketua DPRD, Timbul Jaya Sibarani, Ketua Pengadilan Negeri (PN), Vera Yetti Magdalena, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Bobby Sandri, Kajari Siantar, Agustinus Wijoyo, Wali Kota, Hefriansyah Noor, Wakil Wali Kota, Togar Sitorus dan Ketua DPRD Siantar, Timbul Lingga.

Kunker orang nomor satu di Korem 022/PT beserta rombongan itu diterima langsung oleh Dandim 0207/SML, Letkol Inf Roly Souhoka di lobi Mako Kodim.

Kolonel Inf Parlindungan menyampaikan terima kasih kepada undangan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Simalungun dan Kota Siantar yang sudah hadir di acara tersebut.

“Sebagai orang baru di Simalungun dan Siantar, ijinkan saya memperkenalkan diri. Semoga kiranya dapat diterima, serta dapat bekerja sama dengan bersinergi dengan seluruh stake holder dan instansi terkait,” ujar Danrem.

Dia menambahkan melihat situasi saat ini masih berada di masa pandemi Covid-19 mengajak dapat bekerja sama untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat, dalam pendisiplinan protokol kesehatan (prokes), serta dapat menjaga situasi tetap kondusif, aman dan terkendali.

“Saya mengajak kita bersama-sama dapat bekerja sama untuk memberikan yang terbaik ke masyarakat dalam pendisiplinan prokes,” pungkas Kolonel Inf Parlindungan. (Rel/Zai)