Kunker ke Polsek Bangun, Kapolres Simalungun Sampaikan Ini  

Kapolres Simalungun didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun dan Kapolsek Bangun AKP B Manurung saat menyalami Danramil Kapt Inf P Siagian.  

Simalungun, Lintangnews.com | “Dengan persatuan dan menjaga kebhinekaan, maka kita akan menjadi maju. Mari kita saling menjaga silaturahmi antar sesama, karena dengan situasi keamanan yang terjamin maka pembangunan bangsa akan cepat maju,”.

IKLAN

Demikian arahan dan bimbingan yang disampaikan Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu pasca melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Bangun Kesatuan Resor Simalungun Jalan Asahan Km 17 Kecamatan Gunung Malela, Kamis (16/1/2020).

Kunker ke Polsek Bangun itu sekaligus melaksanakan tatap muka dengan Forkompimca, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat. Kunker orang nomor 1 di Polres Simalungun itu digelar sesederhana mungkin.

Sesuai kearifan di daerah tersebut, namun tidak mengurangi hikmatnya acara karena seluruh stake holder Kecamatan Gunung Malela menyampaikan, dengan kehadiran Kapolres kali ini sangat dinantikan, dimana sudah 10 tahun tidak ada kunjungan

Camat Gunung Malela, Andi Pasaribu menyampaikan sambutannya, dengan terjalinnya hubungan vertikal dan horizontal yang baik, maka dapat bekerjasama dengan benar. Namun Camat tak merinci kerja sama dimaksud.

Ada juga sesi tanya jawab antara peserta, baik dari Pangilu Nagori dan masyarakat yang ingin menyampaikan beberapa permasalahan di wilayah hukum (wilkum) Polsek Bangun. Termasuk tindak pidana lainnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops Polres, Kompol SL Widodo, Kabag Sumda, Kompol Lamin, Kasat Reskrim, AKP Agustiawan, Kasat Intelkam, AKP Restuadi, Kasat Narkoba, AKP Edward Tobing, Kasat Lantas, Iptu Jodi Indrawan, Kasat Sabhara, AKP N Manurung, Kasubag Sarpras, AKP K Samosir, Kasubag Humas, AKP Lukman, Kasie Propam, Iptu Alwan, Kasiwas, Iptu E Nababan, Ketua Bhayangkari Simalungun beserta rombongan.

Kemudian, Camat Siantar, Daniel Silalahi, Camat Gunung Malela, Andi Pasaribu, Camat Gunung Maligas, Jurist L Saragih, Danramil 08/Bangun Kapten Arh P Siagian, Manager Perkebunan di wilkum Polsek Bangun, para Pangulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda perwakilan 3 Kecamatan dan LSM. (Rel/Zai)

Kapolres Simalungun didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun dan Kapolsek Bangun AKP B Manurung saat menyalami Danramil Kapt Inf P Siagian.

IKLAN