Lagu Sayur Kol Hibur Kedatangan SBY di Siantar

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua DPC Partai Demokrat Siantar, Togar Sitorus. 

Siantar, Lintangnews.com | Didampingi Sekjend Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dan sejumlah rombongan, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dihibur oleh seniman lokal Siantar dengan lagu ‘Sayur Kol’.

Lagu tersebut langsung diminta oleh Hinca Panjaitan kepada seniman untuk diperkenalkan kepada SBY.

“Buat dulu lagu Sayur Kol, itu kan lagu yang berasal dari seniman kota ini, dan bagus-bagus katanya suara Anak Siantar,” sebut Hinca.

Seperti diketahui, lagu  berjudul ‘Sayur Kol’ yang dipopulerkan oleh grup musik bernama Punxgoaran menjadi viral usai dinyanyikan seorang anak kecil di Instagram.

Selain lagu Sayur Kol, ada sejumlah lagu didengarkan SBY didampingi istri tercintanya, Ani Yudhoyono sembari disungguhi roti ganda dan makanan sederhana lainnya.

Seperti diketahui kedatangan SBY ke kota yang bermotto Sapangambei Manoktok Hitei ini dalam rangkaian safari politik ke Provinsi Sumatera Utara.

Dari informasi yang dihimpun, safari politik Presiden ke 6 bersama rombongan ini mengunjungi sejumlah tempat, mulai dari Kota Tebingtinggi, Kabupaten Asahan, Simalungun, Siantar, Kabupaten Karo dan terakhir mengadakan pembekalan kepada Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat di Hotel JW Marriot.

Kehadiran SBY bersama sejumlah rombongan disambut masyarakat yang menunggu. Amatan wartawan, tampak SBY berbincang sejenak dengan Ketua DPC Partai Demokrat Siantar, Togar Sitorus sebelum menyalami warga usai turun dari mobilnya. (elisbet)