Lantamal I Belawan Laksanakan Donor Darah di Masa Pandemi Covid-19   

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Lantamal I Belawan.

Belawan, Lintangnews.com | TNI Angkatan Laut Lantamal I Belawan melaksanakan kegiatan donor darah dengan tema ‘Baksos Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke  76’ bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Senin (13/9/2021).

Baru saja merayakan Hari Jadi TNI Angkatan Laut ke 76, Lantamal I Belawan di bawah Komando Utama, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono terus bekerja keras untuk merealisasikan slogan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh dengan melaksanakan kegiatan donor darah di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan.

Hal ini merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021

Kegiatan donor darah kali ini diikuti prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal I Belawan. Diharapkan semangat dan nilai-nilai luhur TNI bisa menginspirasi seluruh masyarakat agar kuat dan tumbuh secara optimal dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baksos donor darah ini ditinjau langsung Wadan Lantamal I Belawan, Kolonel Mar Amir Kasman didampingi Kadiskes, Letkol Laut (K/W) Yeti Trianti guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Ada pun kegiatan ini dilaksanakan Diskes Lantamal I Belawan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (RS) Adam Malik Kota Medan dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang ketat. (Idris)