Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Asahan Minta Tingkatkan Pelayanan 

Wabup, Surya saat melantik sejumlah pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkab Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang meminta para pejabat yang dilantik bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ini disampaikan Bupati melalui Wakil Bupati, Surya saat mengambil sumpah janji dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkugan Pemkab Asahan, Jumat (29/3/2019).

Pelantikan yang berlangsung di aula kantor Bupati Asahan itu, Wabup menyampaikan, agar para pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugas yang diamanatkan dan bekerja untuk bersama menyukseskan visi misi Pemkab Asahan.

Wabub mengatakan, agar para pejabat yang dilantik bisa kreatif dan inovatif, serta mengembangkan diri dan potensi yang ada sesuai dengan bidang kerjanya masing-masing.

“Kepada pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dapat bekerja dan memberi pelayaan maksimal kepada masyarakat. Begitu juga pegawai Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) yang juga dilantik, sehingga tau apa tugas-tugasnya sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Surya.

Para pejabat yang dilantik juga diminta lebih memaksimalkan pekerjaannya, sehingga harapan yang diinginkan mayarakat terlaksana. Khususnya Disnaker, Wabup mengharapkan informasi terkait lapangan kerja kepada masyarakat dan indeks kerja. (heru)