Lapas Tebingtinggi Gelar Donor Darah

Foto bersama kegiatan donor darah yang dilakukan Lapas Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB  Tebingtinggi bekerjasama dengan RSUD Kumpulan Pane menggelar aksi donor darah bagi seluruh staf dan pegawai, Senin (12/4/2021).

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian  acara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57. Kegiatan donor darah dilaksanakan di ruangan pelayanan  yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti seluruh petugas Lapas Tebingtinggi di Jalan Pusara Pejuang  Kelurahan Rambung yang ingin mendonorkan darahnya. Dari peserta yang mendaftar rata-rata memenuhi persyaratan sebagai pendonor untuk diambil darahnya.

Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas), Herliadi didampingi Kepala Pengamanan Lembaga Permasyarakatan (KPLP), Franda Saragih dan dr Sonya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak mendukung terlaksananya kegiatan donor darah itu.

“Melalui kegiatan donor darah semoga bisa memberikan manfaat dan membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan.Untuk itu, mari lah kita saling berbagi kasih,” ucap Herliadi. (Purba)