Lapas Tebingtinggi Gelar Syukuran HDKD Tahun 2021

Lapas Tebingtinggi menggelar syukuran Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB  Tebingtinggi menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 bertempat di Aula setempat, Sabtu (30/10/2021).

Acara Syukuran kali ini turut dirangkaikan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun 2021.

Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas), Herliadi didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Permasyarakatan (KPLP), Franda W Saragih menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

“Kita bersyukur, semoga di dalam syukuran peringatan HDKD ini doakan bersama agar Covid-19 segera berakhir di bumi persada nusantara termasuk Kota Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan sekitarnya,” sebut Herliadi.

Sambung Herliadi, acara syukuran peringatan HDKD ini merupakan ajang silaturahmi yang baik antara pejabat dan staf Lapas Tebingtinggi, serta menambah keakraban.

Herliadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang turut hadir memeriahkan acara syukuran yang digelar Lapas Tebingtinggi. “Semoga sinergitas kemitraan terus terjalin dengan baik,” harapnya.

Pantauan kegiatan berlangsung dengan penuh suka cita dan memotong kue ulang tahun, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat. (Purba)