Libur Tahun Baru 2023, Pengunjung Padati Pantai Serambi Deli

Para pengunjung di lokasi Pantai Serambi Deli.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Berbagai tempat dan lokasi menjadi tujuan para pengunjung untuk mengisi liburan Tahun Baru 2023.

Ada yang berlibur di dataran tinggi (pengunungan), kolam renang dan pantai.

Seperti terlihat, Minggu (1/1/2023) di salah satu objek wisata Pantai Serambi Deli, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupten Deli Serdang, tampak seribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah memadati lokasi tersebut.

Kehadiran para pengunjung pun membawa berkah bagi warung-warung yang berjejer di sepanjang pantai tersebut.

Salah satu yang kecipratan rezeki adalah Warung Ikan Bakar Pak Iwan. Puluhan pengunjung silih berganti memesan makanan di warung itu, sembari duduk di pondok-pondok milik Warung Pak Iwan.

Warung dengan menu andalan ikan bakar, ikan sombam, cumi goreng, udang goreng dan lain-lain menjadi pesanan utama para pengunjung. Selain menjual minuman kopi, teh manis dingin dan panas, juga tersedia makanan ringan.

Pengelola Warung Bakar Pak Iwan, Kukun menuturkan, warungnya pada libur Tahun Baru ini ramai dikunjungi para pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

“Alhamdulillah banyak diminati para pengunjung. Harga tidak ada perubahan walaupun pada saat Tahun Baru tetap sama dengan hari biasanya,” kata Kukun.

Untuk memberikan kenyamanan para pengunjung, pihaknya juga menyediakan pondok-pondok tempat makan yang menghadap ke laut.

“Jadi makan di Warung Ikan Bakar Pak Iwan bisa sambil menikmati indahnya Laut Selat Malaka,” ungkap Kepala Dusun (Kadus) ini. (Idris)