Lolos Pendaftaran Pertama di KPUD Toba, Winman Prioritaskan Infrastuktur dan Pariwisata

Pasangan Winman menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD Toba.

Toba, Lintangnews.com | Kelengkapan berkas dalam pendaftaran pertama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba, Darwin Siagian-Hulman Sitorus (Winman) yang diserahkan kepada KPUD Kabupaten Toba, pada Sabtu (5/9/2019) dan dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Pasangan Winman yang telah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toba sejak 17 Februari 2016 lalu kembali mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Winman menyerahkan berkas dalam pendaftaran pertama, didampingi empat partai pengusung yakni, Golkar, Nasdem, Demokrat dan PKB.

Apabila dipercaya masyarakat, pasangan Winman akan menjadikan Kabupaten Toba menjadi daerah yang maju dalam sektor utama yakni, bidang pariwisata dan infrastruktur.

Tahapan pendaftaran selanjutnya yang akan dilalui yaitu, pemeriksaan kesehatan, penyampaian hasil pemeriksaan kesehatan, pemberitahuan hasil verifikasi, penyerahan dokumen perbaikan syarat calon, verifikasi dokumen perbaikan, penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut. (Asri)

Ini videonya :