Malik Ditemukan Warga Tak Bernyawa di Perbatasan Gapura Tebingtinggi-Sergai

Jenazah Abdul Khalik disemayamkan di rumah duka.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sebelum ditemukan meninggal dunia, Abdul Khalik permisi kepada anak dan menantunya, Minggu (19/5/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan itu permisi dengan putri kesayangannya Dessy Sartika dan Zainal Arifin hendak ke rumah anaknya bernama Aidil Syahputra di Jalan Semut Kampung Jati, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Namun, kehendak berkata lain, Malik ditemukan tidak bernyawa di Gapura Perbatasan Kota Tebingtinggi dengan Kabupaten Sergai, Senin (20/5/2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Mengetahui ayahnya meninggal dunia, selanjutnya dibawa anaknya yang merupakan supir Askep PTPN III Kebun Rambutan, Sugondo dengan menggunakan mobil Askep ke rumah anak perempuannya, Dessy Sartika di Pondok Emplasmen Kebun Rambutan Dusun VII, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai.

Sementara itu, Kapolsek Tebingtinggi, AKP R Simanjorang membenarkan adanya penemuan mayat di Gapura Perbatasan Tebingtinggi-Sergai itu. (purba)