Masuk ke Kubangan Air, Yeni Siregar Ditemukan Meninggal Dunia   

Proses evakuasi jenazah korban.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Yeni Puspita Sari Siregar (26) warga Dusun Bunga Meluar Kecamatan Deleng Porkisen, Kabupaten Aceh Tenggara yang tinggal di Dusun Karya Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang ditemukan meninggal dunia, Jumat (26/11/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

Korban diketahui tenggelam di kubangan air pinggiran rel kereta api, tepatnya di Dusun Rahayu Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin.

Informasi yang dihimpun, Jumat (26/11/2021) sekira pukul 14.00 WIB Yeni keluar dari rumah. Namun hingga pukul 18.00 WIB tidak juga kembali ke rumah.

Lalu kakak korban, Jurita Siregar (36) warga Dusun Karya Desa Araskabu dibantu beberapa orang tetangga mencari keberadaan Yeni di sekitar rumahnya, namun tidak membuahkan hasil.

Pencaharian terus dilakukan dan sekira pukul 19.00 WIB akhirnya Yeni  ditemukan dalam keadaan meninggal dunia masuk ke kubangan air dekat pinggiran rel kereta api.

Menurut keterangan Jurita, jika selama ini korban menderita penyakit ayan. Karena itu pihak keluarga membuat surat permohonan kepada Polsek Beringin agar tidak dilakukan visum. Pasalnya, korban meninggal dunia akibat penyakit ayan yang dideritanya .

Selanjutnya jenazah korban dikebumikan, Sabtu (27/11/2021) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Araskabu. (Idris)