Masyarakat Antusias Hadiri Bazar Pasar Murah Perindo Siantar

Ketua Partai Perindo Siantar, Minten Saragih didampingi Sekretaris Marulam Simarmata menyerahkan 1 karung beras kepada pengunjung bazar pasar murah.

Siantar, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Siantar adakan bazar pasar murah di Jalan Kartini Bawah No 1, Jumat (12/4/2019).

Masyarakat begitu antusias dalam bazar pasar murah itu, sehingga dengan waktu yang singkat bazar murah Perindo Siantar itu selesai.

Sekretaris Perindo Siantar, Marulam Simarmata menyampaikan, bazar pasar murah ludes diserbu warga. Dalam waktu 1 jam, sebanyak 250 paket seharga Rp 10.000 per paket habis terjual.

“Dalam 1 paket warga yang berbelanja dapat 2 kg beras bagus dengan harga Rp 10.000. Banyak warga merasa senang saat menerima paket beras dari bazar pasar murah kita” sebut Caleg DPRD Provinsi Sumut nomor urut 4 ini.

“Bahkan paket kita kurang untuk warga yang datang. Namun kita membuat kebijakan oleh Ketua Perindo Siantar, Minten Saragih untuk menambah paket yang dibutuhkan warga. Harapan kita warga bisa juga membantu lewat dukungan mereka agar Perindo dapat 4 besar di Siantar ini,” tambah Marulam.

Sementara itu, Rita Pangaribuan salah seorang warga yang berbelanja di bazar murah Perindo Siantar ini mengaku, berterimakasih dan merasa terbantu dengan harga sembako yang cukup murah.

“Kami terbantu dan merasa senang ada bazar pasar murah tersebut. Semoga partai yang dipimpin Minten Saragih selalu setia kepada rakyat dan sering membuat bantuan sosial seperti kepada rakyat. Terima kasih Perindo Siantar,” tutup ibu 2 anak itu. (elisbet)