Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Serdang, Ini Ciri-Cirinya  

Proses evakuasi mayat yang mengambang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Serdang, tepatnya di bawah Jembatan Panjang Desa  Kelambir, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Delu Serdang, Senin (10/5/2021).

Informasi yang dihimpun dari salah seorang anak pengangon kambing menuturkan, sekira pukul 15.30 WIB sesosok mayat hanyut dari hulu sungai dan akhirnya tersangkut di bawah Jembatan Panjang.

Mengetahui adanya temuan mayat, warga sekitar langsung menghubungi Polsek Pantai Labu.

Berselang beberapa menit, pihak Polsek Pantai labu yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Kapolsek, Iptu Sopar Sitorus didampingi Kanit Reskrim, Ipda Tumpal Sitorus tiba di lokasi kejadian.

Selanjutnya Plt Kapolsek menghubungi Tim Inafis dari Polresta Deli Serdang. Bekerja sama dengan pihak Pemerintahan Desa Kelambir yang dipimpin Kepala Desa (Kades) Sahrial, akhirnya mayat berhasil dievakuasi ke pinggiran sungai.

Diketahui mayat memakai celana ponggol jeans warna coklat, baju kaos hitam dan memiliki tato yang kurang jelas gambarnya di lengan kiri langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) di Lubuk Pakam mengunakan mobil ambulance milik Desa Kelambir.

Menurut petugas Tim Inafis Polresta Deli Serdang, untuk sementara data belum bisa disampaikan dan menunggu visum di RS.

Semantara Iptu Sopar menghimbau warga Pantai Labu, jika ada merasa kehilangan keluarga hendaknya melaporkan kepada pihaknya untuk ditindak lanjuti.

“Ini agar bisa tau identitas sosok mayat ini. Untuk sementara kita tunggu hasil pemeriksaan Tim Inafis Polresta Deli Serdang,” paparnya. Idris)