Mayat Mrs X Ditemukan di Jalinsum Tebing Tinggi-Siantar

Tebing Tinggi, Lintangnews.com | Jasad Mrs X  ditemukan Sri Martini Purba (38) di Dusun I tepatnya di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi-Siantar Km 13  Desa Gunung Kataran, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (8/5/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Tebing Tinggi melalui Kanit Reskrim, Gari membenarkan hal tersebut. Disebutkan, Sri Martini awalnya melihat adanya seorang perempuan yang sudah tua tergeletak di seberang pinggir jalan tepatnya di depan rumahnya.

Kemudian Sri memberitahu kepada saksi Boyadi (43) selaku Perangkat Desa, warga Dusun V Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi. Selanjutnya Boyadi melihat sosok perempuan yang tergeletak tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Desa Naga Kesiangan. Lalu Perangkat Desa menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi. Personel Polsek Tebing Tinggi oun mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengamanan dan menghubungi piket fungsi serta Tim Inafis Polres Tebing Tinggi.

Dari keterangan saksi, jika mayat perempuan tanpa identitas itu seorang tuna wisma dan mengalami gangguan kejiwaan. Di mana Mrs X tersebut sudah sering berada di sekitar TKP. Dan keterangan saksi, jika Mrs X sering diberikan makan dan pakaian.

Namun pakaian yang diberikan tidak pernah dipakai oleh Mrs X tersebut. Mayat Mrs X pun dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Tebing Tinggi. (purba)