Mendaftar di Demokrat dan Gerindra, Astronout Mengaku Siapkan Solusi Atasi Persoalan Siantar

Astronout Nainggolan saat mendaftar di Partai Demokrat dan Partai Gerindra Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Usia mendaftar ke PDI-Perjuangan Kota Siantar untuk menjadi Calon Wakil Wali Kota, kali ini Astronout Nainggolan mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Kedatangan Astronout didampingi Sekretaris DPC PDI-Perjuangan, Nurhayati Siregar, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Siantar, Suandi Sinaga, bersama anggota, Immanuel Lingga, Denny Torang H Siahaan dan sejumlah pengurus PDI-Perjuangan.

“Dari kantor PDI-Perjuangan Siantar, kita diberangkatkan langsung oleh Ketua PDI-Perjuangan Siantar, Timbul Lingga,” ucap Astronout, Selasa (30/3/2021).

Usai pendaftaran di kedua partai itu, Astronout berharap, seluruh partai pendukung yang juga pemilik kursi di DPRD Siantar agar mau bekerja sama memberikan dukungan positif untuk membangun Siantar.

“Hal itu tidak akan terlaksana tanpa dukungan dan kerja sama dari seluruh partai politik (parpol),” sebut Anggota Komisi III DPRD Siantar ini.

Dengan jujur, Astronout mengaku, hanya memiliki modal ketulusan dan kesungguhan hati untuk membantu Siantar. Ini ditambah dengan pengetahuan yang dimiliki terkait persoalan di Siantar.

“Dan untuk itu, saya sudah siapkan solusinya,” ucap anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Siantar ini.

Usai ke Partai Demokrat dan Gerindra, untuk Rabu (31/3/2021), Astronout juga akan melamar ke Partai NasDem Siantar.

“Ke Partai Hanura, kita akan menunggu dibuka secara resmi. Informasinya akan dibuka pada bulan April nanti,” tutup Astronout. (Elisbet)