Mendaftar ke Partai Hanura, Suhanto Pakpahan Bercita-Cita Memperbaiki Siantar

Suhanto Pakpahan menyerahkan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan Partai Hanura Siantar
  1. Siantar, Lintangnews.com | Di hari terakhir pendaftaran, Minggu (18/4/2021), Suhanto Pakpahan salah satu kader terbaik dari Partai Hanura Siantar mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Wali Kota.

Kedatangan Suhanto disambut hangat Ketua DPC Partai Hanura Siantar, Ronald Darwin Tampubolon dan Ketua Tim Penjaringan, Jimmy Gultom.

Suhanto menyampaikan, kedatangannya ke Partai Hanura untuk mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota Siantar. Ia berharap, Partai Hanura memberikan rekomendasinya bersama dengan partai lain yang telah didaftarnya.

“Jika Tuhan mengijinkan, terpilih sebagai Wakil Wali Kota, sesuai dengan cita-cita saya akan mengubah Siantar menjadi lebih baik lagi dapat terwujud. Dan pastinya juga akan membesarkan Partai Hanura,” ujar Anggota Komisi II DPRD Siantar ini.

Seperti diketahui, selain Partai Hanura Siantar, Suhanto Pakpahan juga telah mendaftarkan dirinya sebagai Calon Wakil Wali Kota ke PDI-Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai NasDem.

Sementara Jimmy Gultom didampingi Sekretaris Tim Penjaringan, Fransisco Sibarani mengaku, bangga salah satu kader terbaik dari Partai Hanura mendaftarkan diri.

“Sesuai Surat Keputusan (SK) yang telah dituangkan DPC Partai Hanura Siantar, seluruh berkas pendaftaran akan kita sampaikan dan diplenokan, serta diteruskan ke DPD Provinsi Sumatera Utara dan DPP. Semoga apa yang menjadi niat kita bersama menjadi terwujud” terang Jimmy.

Sedangkan Ronald Tampubolon menyerahkan sepenuhnya kepada Tim Penjaringan sesuai SK yang ada. Wakil

Ketua DPRD Siantar ini menuturkan di hari terakhir pendaftaran, ada 7 orang yang telah mendaftar ke Partai Hanura.

“Setelah ini, kita akan menerima laporan dari Tim Penjaringan terkait Calon Wakil Wali Kota yang mendaftar ke Partai Hanura,” ujar Ronald.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Siantar, Andika Prayogi Sinaga, dan anggota dewan, Dedy Manihuruk, serta sejumlah pengurus lainnya. (Elisbet)