Minim Informasi Tangkapan, Ini Keterangan Kasat Narkoba Polres Simalungun

Ilustrasi.

Simalungun, Lintangnews.com | Benarkah peredaran gelap narkotika di wilayah hukum (wilkum) Polres Simalungun sudah bersih, ini keterangan pers dari Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Adi Haryono.

“Biasanya data tangkapan kami share melalui humas bang (Johari). Nanti kami koordinasi lagi dengan humas ya,” tulisnya, Rabu (16/9/2021).

Disinggung ada berapa banyak orang yang ditangkap dalam 1 semester pada tahun 2021 ini, serta berapa banyak tangkapan kasus ganja dan kasus sabu, wartawan kembali mendapat jawaban kurang memuaskan.

“Nanti di cek ke bagian urmin dulu datanya bang,” tukas mantan Kasat Narkoba Polres Langkat ini dan memutus kontak telepon selulernya.

Sebelumnnya, Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin diketahui meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) yang merupakan leading sector Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (RAN P4GN) untuk melakukan langkah langkah strategis, yakni dengan cara mengkntervensi daerah bahaya narkoba agar menjadi daerah yang bersih dari P4GN. (Zai)