Muscab V Bersama PAN se-Kota Siantar, Ini Harapan Susanti pada Pengurus yang Baru

Ketua POK DPW PAN Sumut Rudi Alfahri Rangkuti menyerahkan SK Formatur DPC PAN se-Kota siantar kepada Ketua DPD PAN, Susanti Dewayani didampingi Sekretaris, Boy Iskandar Warongan.

Siantar, Lintangnews.com | Musyawarah Cabang (Muscab) ke V bersama DPC Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kota Siantar berjalan sukses di Gedung Convention Hotel Sapadia, Rabu (15/9/2021).

Dalam Muscab ini, Ketua DPD PAN Siantar, Susanti Dewayani menyampaikan  kepada seluruh formatur di seluruh kecamatan agar memberikan kontribusi terbaik untuk Siantar sehat dan sejahtera.

“Saudaraku formatur yang hadir, saya harap forum ini menghasilkan keputusan-keputusan yang konstruktif bagi organisasi, khususnya dalam melaksanakan fungsi pengabdian kepada masyarakat, sekaligus berkontribusi terhadap visi Kota Pematangsiantar yang sehat dan sejahtera,” ucap Susanti dalam kata sambutannya di hadapan puluhan peserta Muscab.

Susanti juga berharap kepada pengurus-pengurus yang baru agar solid memajukan partai dan Siantar. Selain itu, meminta melalui momen ini juga dapat lahir anggota-anggota legislatif yang berkualitas.

“Semoga PAN yang selama ini sudah baik, ke depannya lebih baik lagi,” tutup Susanti disambut tepuk tangan para peserta Muscab.

Sementara itu, Bendahara Umum DPW PAN Sumatera Utara, M Faisal dalam sambutannya menyebutkan, struktural partai yang paling penting adalah ranting. Lanjutnya, cabang tidak akan kuat tanpa ranting. Selain itu, daerah juga tak kuat tanpa cabang. Begitu juga dengan wilayah dan pusat.

“Untuk itu mari kita rangkul semua. Semangat kader penting untuk membangkitkan elektabilitas partai. Kita harus penuh semangat juang untuk mendongkrak suara PAN, agar menjadi partai pemenang pada pemilihan mendatang,” sebut pria Lulusan Internasional Islamic University Malaysia ini.

Dia juga berharap, semoga PAN terus bermanfaat bagi masyarakat dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Usai coffee break, selanjutnya Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) PAN Sumut, Rudi Alfahri Rangkuti didampingi Ketua Bapilu, Muhammad Gandi Faisal Siregar, Ketua Bidang Pemuda, Ahmad Khairudin dan Wakil Ketua, Dahron Hutagaol membacakan SK Formatur masing-masing DPC se-Kota Siantar.

Sebelumnya, Yowanda Rahmazam selaku Ketua Panitia Muscab menyebutkan, pendaftaran calon formatur dibuka tanggal 26 Juli hingga 7 Agustus lalu.

Setelah dilakukan penjaringan diperoleh 8 orang calon formatur dari Siantar Barat, 5 orang calon formatur dari Siantar Martoba, serta 4 orang calon formatur dari Kecamatan Selatan, Siantar Marimbun, Siantar Utara, Siantar Sitalasari, Siantar Marihat dan Siantar Timur.

Berikut 8 nama formatur yang ditetapkan pada Muscab itu yakni, Agustinus S Sitanggang DPC PAN Siantar Selatan, Veranita Hutagalung DPC PAN Siantar Marimbun, Sri Tamika DPC PAN Siantar Martoba, Henry D Pardede DPC PAN Siantar Marihat, Ahmad Fadillah S DPC PAN Siantar Timur, Murianto DPC PAN Siantar Barat, M Roby H Lubis DPC PAN Siantar Sitalasari dan Hardi Syah Putra DPC PAN Siantar Utara. (Rel)