Muslur di 2 Kecamatan, Sekretaris Golkar Siantar: Harus Mampu Membesarkan dan Memenangkan Partai di Setiap Kelurahan

Foto bersama usai Musyawarah Kelurahan Partai Golkar.

Siantar, Lintangnews.com | Walaupun telah berada di penghujung tahun, namun Partai Golkar Kota Siantar tetap melakukan agenda-agenda partai demi menyongsong kemenangan di tahun 2024.

Terkait hal itu, Partai Golkar Siantar melakukan Musyawarah Kelurahan (Muslur) se Kecamatan Siantar Timur dan Kecamatan Siantar Marimbun.

Muslur ini dilakukan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Siantar, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (30/12/2020).

Untuk Muslur se Kecamatan Siantar Marimbun dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Bapilu, Zainul A Siregar.

Penyerahan pataka bendera Partai Golkar kepada salah satu Ketua Kelurahan yang terpilih.

Sementara itu, Muslur se Kecamatan Siantar Timur dibuka dan ditutup oleh Sekretaris Partai Golkar Siantar, Marli Suryatama.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Marulitua Silalahi melalui Marli Suryatama menyampaikan, Muslur merupakan memilih pemimpin di tingkat struktural terdepan yang mana harus mampu membangun dan membesarkan serta memenangkan Partai Golkar di Kelurahan masing-masing.

“Pemimpin Golkar di Kelurahan adalah orang yang langsung berinteraksi di masyarakat, serta jadi lah motor pengerak di lingkungan masing-masing. Mari lah kita bersama-sama bersatu meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Golkar Indonesia, Indonesia Golkar. Bersama, Berjuang, Menang,” tutup Marli. (Elisbet)