Nelayan Pantai Labu Terima Bantuan Jerigen dari Kodim 0204/DS

Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Makmur Siahaan menyerahkan bantuan jerigen air bersih.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Para nelayan tradisional dari 6 Desa di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (12/12/2019) mendapat bantuan jerigen air bersih dari Kodim 0204/DS.

Bantuan diserahkan Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Makmur Siahaan disaksikan Camat Pantai Labu, A Fitryan Sukri, Wadanramil, Lettu Inf Ikhwan Manullang dan Kepala Desa (Kades) Bagan Serdang, Imran berlangsung di kantor Desa Bagan Serdang.

Mayor Inf Makmur mengatakan, jerigen air bersih ini merupakan bantuan dari Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) selaku mitra dari Kodim 0204/Deli Serdang. Karena itu, Dandim 0204 DS, Letkol Kav Samsul Aripin memberikan pada nelayan Pantai Labu yang masuk teritorial Kodim 0204 DS melalui Koramil 23/Beringin.

“Pemberian ini bertujuan untuk membantu para nelayan tradisional menyimpan air bersih untuk keperluan mereka selama mencari nafkah di laut. Kali ini sebanyak 155 buah jerigen kami berikan kepada nelayan dari 6 Desa di daerah pesisir ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi nelayan kita untuk digunakan tempat air bersih,” paparnya.

Camat Pantai Labu, Fitryan Sukri mengucapkan terima kasih pada Kodim 0204/DS khususnya Koramil 23/Beringin yang telah membantu warga nelayan Pantai Labu memberikan jerigen tempat air bersih.

“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi nelayan kami untuk keperluan sehari -hari ketika melaut mencari ikan sebagai menafkahi keluarganya,” ujar Fitryan. (Idris)