Nurhajizah Marpaung dan Henri Siregar Mendaftar ke Perindo Asahan, Ini Harapannya

Ketua Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus bersama Nurhajizah Marpaung dan Henri Siregar saat mendaftar ke Perindo.

Asahan, Lintangnews.com | Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Brigjen (Purn) Nurhajizah Marpaung dan Henri Siregar yang juga anggota DPRD Asahan mengembalikan berkas ke Partai Perindo untuk menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Asahan tahun 2020.

“Kami kemari memulangkan berkas yang sudah diisi. Besar harapannya, Perindo merekomendasi kami berdua,” ujar Nurhajizah, Selasa (15/10/2019).

Dalam kegiatan itu juga diisi dengan tanya jawab antara Nurhajizah Marpaung dan Henri Siregar dengan mahasiswa yang dihadirkan Perindo membahas tentang pelayanan, pendidikan, infrastruktur dan kesehatan.

Menanggapi pertanyaan itu, Nurhajizah menjawab akan mempermudahkan segala urusan pelayanan masyarakat dalam kesehatan dan meningkatkan kualitas pendidikan, serta pambangunan fisik seperti jalan.

“Bagaimana Asahan maju kalau pelayanan, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur kurang baik. Jalan saja masih banyak yang putus dan berlubang, sehingga kami bertekad akan melaksanakan visi misi sesuai yang saya sampaikan,” ujarnya.

Kepada lintangnews.com, Nurhajizah mengatakan, telah mendaftar ke PDI-Perjuangan, PPP, PKB dan Perindo.

Sementara itu Ketua Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus mengatakan, Nurhajizah mendaftar sebagai Balon Bupati Asahan, sedangkan Henri Siregar Balon Wakil Bupati. (Heru)