PAN Siantar Gelar ToT, Target 9 Kursi di Pemilu 2024

Boy Iskandar Warongan bersama Nasril Bahar dan peserta ToT saat foto bersama.

Siantar, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Siantar menggelar Training of Trainer (ToT) di Hotel Horison, Minggu (6/11/2022).

Sekretaris PAN Siantar, Boy Iskandar Warongan menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan dalam waktu sehari, diikuti pengurus dari 8 Kecamatan dan 53 Kelurahan, serta dihadiri anggota DPR-RI dari Fraksi PAN, Nasril Bahar.

“Kita melakukan pelatihan ke calon pelatih saksi partai untuk persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan dibekali trainer dari daerah dan Provinsi,” sebut Wakil Ketua Komisi I DPRD Siantar ini.

Boy menyebutkan, kegiatan ToT merupakan gerakan penguatan simpul-simpul organisasi, sehingga dengan kekuatan hingga basis Kelurahan yang sudah tertata baik, maka target akan dapat tercapai.

“Siantar memiliki 3 Daerah Pemilihan (Dapil) dan PAN di tahun 2024 dengan penguatan struktur dan kader. Targetnya di setiap Dapil dapat meraih 3 kursi. Itu target kita,” sebutnya optimis.

Seperti yang disebutkan Boy dalam wawancara sebelumnya, PAN Siantar sudah membangun jaringan untuk kalangan millennial.

Satu Kursi untuk DPRD Sumut

Tidak hanya, pencapaian target 9 kursi DPRD Siantar saja, Boy juga menyampaikan, melalui Dapil Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, PAN Siantar akan mengantarkan salah satu kadernya untuk menduduki

Kader yang sudah dipersiapkan adalah Boy Warongan bakal dicalonkan untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara, yang saat ini anggota DPRD Siantar. (Elisbet)