Pandemi Covid-19, PP Siantar Timur Bagikan Nasi pada Pengemis, Ojol dan Supir Angkot

Aksi sosial yang dilakukan PAC PP Siantar Timur saat membagikan nasi kepada pengemis.

Siantar, Lintangnews.com | Di tengah pandemi Covid-19, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantar Timur melakukan aksi sosial kepada orang-orang yang membutuhkan.

Aksi sosial ini berupa pembagian nasi untuk makan siang. Ini diutamakan bagi yang membutuhkan seperti supir angkutan kota (angkot), ojek online (ojol) dan pengemis.

“Ada beberapa titik kita melakukan pembagian. Seperti di persimpangan depan Gedung Olah Raga (GOR) Jalan Merdeka dan persimpangan traffic light (lampu lalu lintas) depan Radio Boss FM,” sebut Ketua PAC Siantar Timur, Petri Gultom melalui Wakil Ketua, Charles Butarbutar, Rabu (16/12/2020).

Ditambahkan Charles, pihaknya lebih mengutamakan kawasan areal Kecamatan sendiri.

Aksi sosial yang dilakukan PAC PP Siantar Timur saat membagikan nasi kepada supir angkot.

“Diutamakan wilayah kita dulu,” ujar Charles sembari menyampaikan, kegiatan sosial lainnya juga pernah dilakukan PP Siantar Timur seperti aksi donor darah.

Terpisah, Ketua MPC PP Kota Siantar, Ronald Tampubolon menuturkan, mendukung kegiatan kegiatan yang positif membantu masyarakat tidak mampu dengan membuat kegiatan bakti sosial (bansos).

“Apalagi saat sulit saat ini karena pandemi Covid-19, masyarakat pasti membutuhkan bantuan dari orang yang peduli untuk membantu mereka. Semoga dengan kegiatan bansos PAC PP Siantar Timur dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” tutup Wakil Ketua DPRD Siantar ini. (Elisbet)