Partai Hanura Siantar Resmi Buka Penerimaan Berkas Calon Wakil Wali Kota Siantar

Sekretariat Partai Hanura Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | DPC Partai Hanura Kota Siantar membuka secara resmi penerimaan berkas Calon Wakil Wali Kota periode 2021-2024.

Penerimaan berkas dimulai pada hari ini Selasa (6/4/2021) sampai dengan Minggu (18/4/2021) pada hari dan jam kerja di kantor DPC Partai Hanura Siantar, Jalan Narumonda, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur.

Hal ini diisampaikan Ketua DPC Partai Hanura Siantar, Ronald Darwin Tampubolon. “Iya, hari ini kita sudah membuka pendaftaran dan penerimaan berkas Calon Wakil Wali Kota,” tutur Ronald saat dikonfirmasi lewat telepon seluler.

Ronald menyampaikan, sebelumnya pihaknya telah berkoordinasi dengan DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara. Dimana DPD Sumut mempersilahkan penerimaan berkas Calon Wakil Wali Kota dibuka.

Disebutkan Wakil Ketua DPRD Siantar ini, berkas-berkas yang telah diterima nantinya akan diseleksi lewat pleno di DPC.

Kemudian dikirimkan ke DPD dan DPP Partai Hanura untuk ditentukan, bakal calon (balon) mana yang akan diusung.

Sementara itu, Ketua Panitia Penerimaan Berkas Calon Wakil Wali Kota dari Partai Hanura Siantar, Jimmy S Gultom didampingi Sekretaris, Fransisco Sibarani menyampaikan, tidak ada mekanisme resmi yang mengatur terkait penerimaan berkas Calon Wakil Wali Kota.

“Jadi kita hanya menerima berkas calon yang mendaftar dari Partai Hanura. Bagi calon yang berminat, bisa menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor DPC Hanura,” tuturnya.

Jimmy menambahkan, untuk hari ini akan ada calon yang mendaftar. “Sudah ada konfirmasi, mungkin sebentar lagi ada yang mendaftar, termasuk Mangatas Silalahi,” tutupnya. (Elisbet)