Pasangan Surya-Taufik Kembalikan Berkas ke Gerindra Asahan

33
Pasangan Surya dan Taufik saat mengembalikan berkas ke Partai Gerindra untuk meminta dukungan di Pilkada Asahan tahun 2020. 

Asahan, Lintangnews.com | Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar (Surya-Taufik) yang merupakan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati  periode 2020-2025 mengembalikan berkas pendaftarannya ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan, Minggu (27/10/2019).

Surya yang merupakan Bupati Asahan saat ini berpasangan dengan Taufik Siregar diketahui masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan.

“Kami siap bersama Gerindra menyempurnakan visi misi untuk membangun Asahan . Semoga Gerindra bersama kami untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Asahan,” ujar Surya.

Sementara Taufik juga menyampaikan, ada 12 visi misi untuk membangun Asahan selama 5 tahun kedepan, di antaranya menyelenggarkan tata kelola pemerintahan yang efektif, inovatif, profesional dan akuntabel.

Ketua Gerindra Asahan, Baharudin Harahap didampingi Sekretaris Fitriani Nasution menyatakan, pihaknya optimis akan mendukung Surya-Taufik untuk maju pada Pilkada mendatang.

“Semoga partai bisa mengusung pasangan ini. Namun keputusan itu di tangan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto,” ujar Baharuddin sembari menyatakan, pasangan Surya-Taufik yang pertama kali mengembalikan berkas pendaftaran. (Heru)