Pegawai Kecamatan Gelar Pisah Sambut Camat Dolok Panribuan

Camat Dolok Panribuan terdahulu, Bangun Sihombing dan Camat yang baru, Septiaman Purba saat menerima cendramata.

Simalungun, Lintangnews.com | Jumpa pisah Camat Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun berlangsung, Rabu (6/11/2019), di ruang Harungguan Kecamatan Dolok Panribuan.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Dolok Panribuan, Adi Julifer Sinaga berlangsungnya acara pisah sambut Camat Dolok Panribuan itu merupakan inisiatif yang datang dari seluruh pegawai Kecamatan.

Dan sekaligus juga sebagai ungkapan terima kasih pada Camat terdahulu, Bangun Sihombing yang saat ini ditugaskan menjabat Camat Hutabayu Raja.

“Sebelum penutup, staf pegawai Kecamatan memberikan cinderamata kepada pak Bangun Sihombing yang pindah tugas ke Hutabayu Raja. Camat yang baru, Septiaman Purba,” tukas Adi menambahkan.

Hadir dalam acara itu, Danramil 09/Tiga Balata, Kapolsek Dolok Panribuan, perwakilan UPTD, Kepala Puskesmas, para Pangulu se Kecamatan Dolok Panribuan, Pendamping Desa/PKH dan Karang Taruna Dolok Panribuan.

Terkait informasi itu, Bangun Sihombing membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Iya kalau Surat Keputusan (SK) nya minggu lalu turun. Kurang tau pasti kemana Camat Hutabayu Raja terdahulu ditugaskan,” imbuh Bangun. (Zai)