Pekan Olahraga dan Seni Business Cup 2021 USU Resmi Bergulir

Foto bersama usai pembukaan Business Cup 2021.

Medan, Lintangnews.com | Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis FISIP Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar Business Cup 2021, yakni sebuah festival kegiatan olahraga dan seni tingkat universitas mulai dari tanggal 15 – 23 November mendatang.

Kegiatan ini bertujan meningkatkan kreativitas generasi muda, serta memperluas wawasan dan mengembangkan potensi bagi mahasiswa.

Ketua Prodi Ilmu Administrasi Bisnis USU, Onan Marakali Siregar saat membuka kegiatan itu, meminta seluruh peserta diharapkan menjunjung tinggi nilai sportifitas dan nilai solidaritas.

“Karena yang terpenting bukan kalah atau menangnya, tetapi terjalinnya hubungan yang lebih erat antara mahasiswa S1 Ilmu Administrasi Bisnis USU,” sebutnya.

Ketua Panitia Business Cup 2021, Jogi Lubuk Sitanggang dalam siaran persnya, Selasa (16/11/2021) mengatakan, Business Cup memberikan sebuah kesempatan kepada seluruh mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis USU untuk dapat membuktikan karya dalam bentuk prestasi.

“Dengan mengangkat tema ‘Pump Up Your Spirit, Spirit For Giving The Best’, diharapkan peserta dapat mengerahkan seluruh tekad dan semangat dalam meramaikan acara tahunan Business Cup. Diharapkan Business Cup dapat menjadi wadah untuk mengaplikasikan minat dan bakat dalam bidang olahraga,” jelas Jogi.

Sementara jenis perlombaan yang dipertandingkan yakni, futsal, badminton, mobile legends, dam batu dan tradisional game (tarik tambang dan engrang batok).

“Ada pun tujuan dari kegiatan ini kita berharap tumbuhnya rasa kerjasama tim yang baik, sehingga terciptanya pertandingan yang sportif antara mahasiswa,” sebut Jogi.

Turut hadir dalam acara pembukaan itu, Kepala Laboratorium Prodi Administrasi Bisnis, Hafiza Adlina, Ketua Ikatan Mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Bisnis, Mugi A Prayogi, panitia dan para peserta Business Cup. (Rel)