Pelajar Temukan Sosok Mayat dalam Mobil Taft Badak di Areal Perkebunan Plora

Upaya evakuasi jasad korban dari dalam mobil taft badak yang dikemudikannya.

Simalungun, Lintangnews.com | Agus Dwianto (17) pelajar warga Lorong I Nagori Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun menemukan sesosok mayat laki-laki dalam mobil taft badak, Kamis (16/1/2020).

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasubbag Humas, AKP Lukman Hakim menerangkan, mayat itu ditemukan sekira pukul 16.30 WIB.

Dari keterangan saksi, Agus Dwianto mengatakan, sewaktu melintas pulang sekolah di jalan dari arah Bosar Maligas menuju Dusun Pengkolan dilihatnya ada mobil jenis taft badak.

Taft badak pick up warna biru nomor polisi (nopol) BK 9186 LW berhenti di tengah jalan. Lalu Agus memanggil supir taft badak itu, Safin warga Kabupaten Batubara. Dan setelah seksama dilihatnya, ternyata supir dalam keadaan tergeletak.

Selanjutnya Agus memanggil orang tuanya. Setiba di lokasi, mobil didorong ke pinggir. Selanjutnya personil Polsek Bosar Maligas dibantu masyarakat mengangkat jasad korban ke mobil ambulance.

Dengan tujuan membawa ke RSUD Perdagangan di Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun untuk dilakukan visum dan coba menghubungi keluarga korban. (Rel/Zai)