Pelajar YPWP Juara Futsal di Perguruan Islam Al-Ulum

8
Foto bersama tim futsal yang tampil sebagai juara.

Medan, Lintangnews.com | Tim Futsal Yayasan Pendididikan Wiranusa Pratama (YPWP) dari tingkat SD dan MDA  mengikuti pertandingan futsal persahabatan antara YP Wiranusa Pratama dan Perguruan Islam Al-Ulum yang berlangsung di SD Al-Ulum Medan Area tepat nya di Lapangan Star Futsal, Senin (17/12/2018).

Pertandingan yang dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan tertib dan khidmat diikuti para pemain futsal. Para pemain juga terlihat bersemangat ketika mendengarkan suara teriakan dari supporter YPWP.

Tim Futsal Yayasan Pendididikan Wiranusa Pratama.

Akhirnya tim Futsal SD dan MDA YPWP berhasil membawa pulang 2 trophy. Yakni, futsal SD meraih juara II dan Futsal MDA juara harapan I.

Ketua Yayasan, M Cheriandiva Putrakaya Harahap mengatakan pertandingan itu merupakan pertandingan persahabatan, dan menang kalah dalam pertandingan itu hal yang biasa.

Tim futsal yang akan bertanding saling bersalam-salaman.

“Harapan kita dari pertandingan seperti itu terjalinnya silaturahmi dan Ukhwah Islamiyah antara sekolah, siswa, maupun guru. Kedepannya akan terus kita jalin silaturahmi yang baik,” terang Cheriandiva

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Pengawas Yayasan Iriani, Dewan Guru, para staf, serta para orang tua siswa-siswi YPWP. (rel)