Pemerintahan Kecamatan Pantai Labu Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Foto bersama usia apel perdana tahun 2020 di kantor Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pemerintahan Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, mulai Camat, Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Kepala Seksi (Kasie), staf pegawai dan tenaga honorer sepakat memasuki tahun 2020 ini untuk meningkatkan kinerja melayani masyarakat di segala bidang atau urusan.

IKLAN

Hal ini ini diketahui saat apel perdana tahun 2020 yang berlangsung di kantor Kecamatan Pantai Labu, Senin (6/1/2020) yang dipimpin langsung Camat, A Fitryan Sukri.

Fitryan meminta seluruh pegawai mengevaluasi kinerja tahun 2019 lalu untuk berubah kearah yang lebih baik dan lebih melayani masyarakat.

“Program yang sedang dikerjakan maupun akan datang hendaknya dapat dilaksanakan sebaik-baik agar Pantai Labu yang maju dapat terwujud,” paparnya.

Senada dengan itu, Sekcam, Junaidi berharap Bagian Umum untuk terus melayani warga yang ingin mengurus administrasi kependudukannya dengan baik. Selain itu, para tenaga honorer tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab terutama di Bagian Kebersihan.

“Karena kebersihan sangat penting bagi kita sebagai perwujudan pelaksanaan program Bupati Deli Serdang yakni ‘Berseri’,” tutup. (Idris)

IKLAN