Pemkab Asahan Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021

Bupati Asahan, Surya memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2021.

Asahan, Lintangnews.com | Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemkab Asahan ikuti upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di halaman kantor Bupati Asahan, Rabu (10/11/2021).

Selaku pembina upacara Bupati, Surya membacakan pidato Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini yang mengatakan, melalui momentum peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini mengajak untuk menjadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

“Setiap orang bisa menjadi Pahlawan dibidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya,” ungkap Mensos.

Selanjutnya dia mengatakan kepada anak-anak Indonesia dalam ap apun keterbatasan, harus bisa mengembangkan talenta apa saja, selama tidak ada kata menyerah dan putus asa dan tetap bekerja keras di tengah keterbatasan yang ada.

Mengakhiri pidatonya, Tri Rismaharini mengajak seluruh bangsa untuk menyatukan tekad dan langkah, secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik.

Tampak hadir dalam upacara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda), pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Asahan. (Heru)