Pemkab Deliserdang Aspal Jalan Desa Penungkiran, Ini Pernyataan Warga 

Pengaspalan jalan di Desa Penungkiran yang diapresiasi warga.

Deliserdang, Lintangnews.com | Pemkab Deliserdang melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat, Sabtu (5/1/2019) melakukan pengaspalan (hotmix) jalan Penungkiran Rambe, Desa Penungkiran, Kecamatan STM Hilir, dengan sumber dana dari APBD tahun 2018.

Pengaspalan jalan desa ini kurang lebih sepanjang 2.000 meter itu tampak puluhan warga desa menyaksikan langsung. Pasalnya, pengaspalan jalan di desa itu tergolong masih langka.

Petrus Kaban (40) seorang warga desa mengucapkan terima kasih pada Pemkab Deliserdang yang dipimpin Bupati Ashari Tambunan telah mengaspal jalan di desa mereka.

Warga Desa Penungkiran menyaksikan langsung proses pengaspalan jalan.

“Sehingga anak-anak kami nantinya bisa gampang bersekolah keluar dari desa. Warga juga bisa menjalankan aktifitas menjadi mudah dan lancar,” sebut Petrus.

Dia juga menuturkan, mereka tak menyangka jalan di desa itu bisa di aspal. Sementara diketahui kondisi desa mereka jalan berbukit.

“Sekali lagi warga mengucapkan puji syukur dan terima kasid pada Pemkab Deliserdang, karena jalan di desa kami menjadi bagus,” ujar Petrus. (idris)