Pemkab Labuhanbatu Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Suasana pertemuan antara Pemkab Labuhanbatu dengan tokoh masyarakat.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) gelar pertemuan dengan tokoh masyarakat yang berlangsung di Rumah Makan (RM) Lembur Kuring, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (23/12/2019).

Temu ramah dan silaturahmi ini sekaligus audensi bersama tokoh masyarakat dan Aparatur Sipil Negata (ASN) serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dengan tujuan sinergitas untuk mewujudkan Labuhanbatu kedepan yang lebih baik dan unggul.

Sebelumnya, Kepala Dinas Infokom, Ikhsan Harahap menuturkan, pertemuan itu tindak lanjut dalam mempersatukan visi dan misi serta pemersatu antara Pemkab Labuhanbatu dan tokoh masyarakat.

“Media informasi saat ini bukan saja melalui media internet atau multimedia lainnya. Dinaa Infokom juga berperan dalam menghimpun yang sifatnya membangun dari kalangan bawah sampai atas. Harapan kita, dengan acara ini dapat terjalin kekuatan baru dan menjadi motivator untuk arah kemajuan Labuhanbatu mendatang,” ujar Ikhsan.

Bupati, Andi Suhaimi dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat dan ASN ikut berperan serta dan partisipasi dalam mewujudkan pembangunan, termasuk menjaga stabilitas di tengah-tengah masyarakat.

Dia juga meminta jangan membuat sebuah polemik atau gejolak yang dapat merugikan semua pihak.

“Tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat, kita tidak mampu untuk menjadikan Labuhanbatu yang kita cintai dan banggakan ini kedepan lebih baik. Mari kita jaga stabilitas keamanan, baik melalui media atau lainnya. Sehingga sekecil apapun gejolak yang kita dengar atau baca jangan diperbesar. Mari saling memahami dan jaga kekompakan serta kekeluargaan kita di Bumi Ika Bina En Pa Bolo ini,” paparnya. (Sofyan)