Pemkab Tobasa Janjikan Bonus Jutaan Rupiah Bagi Atlit yang Juara di Porprovsu

18
Kontingen Kabupaten Tobasa yang akan bertanding di Porprovsu 2019.

Tobasa, Lintangnews.com | Guna memberikan semangat kepada kontingen Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) yang akan bertanding ke Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu), Pemkab Tobasa melepas para atlitnya, Selasa (18/6/2019).

Kontingen yang diberangkatkan Bupati Darwin Siagian dan Wakil Bupati Hulman Sitorus itu sebanyak 38 orang dengan rincian, 21 atlit, seperti catur, gulat, karate dan tletik.

Bupati mengharapkan kontingen yang diberangkatkan untuk bertanding di Porprovsu dapat membawa medali untuk mengharumkan Kabupaten Tobasa.

“Bagi atlit yang mampu meraih prestasi dengan membawa medali ke Kabupaten Tobsasa akan kita berikan bonus. Ini sebagai apresiasi Pemkab Tobasa atas kerja keras mereka,” tutur Darwin.

Untuk setiap atlit yang mampu meraih medali emas akan diberikan bonus berupa uang tunai senilai Rp 10 juta, medali perak Rp 8 juta dan medali perunggu mendapatkan Rp 5 juta.

“Semoga dengan bonus yang kita janjikan, semangat kontingen semakin meningkat untuk meraih prestasi yang gemilang, sehingga mengharumkan keluarga dan Kabupaten Tobasa,” pungkas Darwin. (asri)