Pemuda Pancasila Beringin Bagikan Takjil dan Masker ke Masyarakat

Pembagian takjil dan masker pada pengguna jalan yang melintas.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dalam rangka melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dan mengikuti aturan pemerintah, Pimpinan Anak Cabang (PP) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang membagikan takjil bukaan puasa dan masker, Jumat( 7/5/2021).

Aksi sosial itu dilaksanakan di Jalan Lubuk Pakam-Pantai labu tepatnya di depan Masjid Jami Desa Sidodadi Ramunia d ikuti Komando Inti (Koti) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumatera Utara, pengurus PP Beringin serta seluruh Ketua Ranting.

Koordinator aksi sosial, Rudi Chandra yang kerap dipanggil Acuan mengatakan, ini merupakan program  PP Beringin untuk saling berbagi di Bulan Ramadhan. Menurutnya, ada 650 bungkus takjil berupa kue dan bubur di bagikan dengan sasaran pengguna jalan atau pengendara yang melintas.

“Kami juga membagikan masker sebanyak 650 pcs. Ini kami lakukan untuk mendukung program pemerintah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona di Kecamatan Beringin,” ujarnya.

Pihaknya berharap, kegiatan itu mendapat barokah dan masyarakat dapat menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Pengurus Koti PP Sumut, Supriadi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PP Beringin membagikan takjil dan masker sebagai bentuk peduli kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Kedepannya aksi sosial ini dapat dilanjutkan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Beringin,” sebutnya.

Sementara itu seorang pengguna jalan, Wan(58) mengucapkan terima kasih pada PP yang telah membagikan takjil bagi masyarakat. “Kalau bisa pembagian takjil seperti ini rutin dilakukan,” paparnya. (Idris)