Penderita Kanker Mata Warga Sergai Terima Donasi dari ABR Peduli

Keluarga besar ABR Peduli saat foto bersama.

Sergai, Lintangnews.com | Penderita kanker mata, Nayzilla Auli Putri (4) warga Dusun III Desa Kelembak, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (25/4/2019) menerima donasi untuk biaya perobatan dari keluarga Anak Bahtobu Reacing Peduli (ABR Peduli).

ABR Peduli merupakan perkumpulan dari pemuda-pemudi di Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun yang menyerahkan donasi untuk biaya pengobatan kanker mata sebelah kiri, Nayzilla Auli Putri. Penggalangan dana dimulai dari tanggal 11 April 2019 lalu.

Sebelum berangkat ke rumah, Nayzilla Aulia Putri, keluarga besarABR Peduli lebih dulu mendatangi Camat Dolok Batu Nanggar dan Lurah Serbelawan, guna memberitahukan mereka akan menyerahkan donasi yang selama ini digalang.

Salah seorang keluarga besar ABR Peduli, Feri Ilham Hasugian mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Lurah Serbelawan karena telah memberi kan ijin menggalang dana bantuan untuk Nayzilla dari wilayah Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Feri juga mengucapkan terimah kasih pada seluruh keluarga besar dan rekan-rekan ABR Peduli yang telah ikut berartisipasi untuk pengalangan dana membantu Nayzilla.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan ABR Peduli. Harapan kedepannya sama-sama mohon doanya untuk kesembuhan putri kami,” ucap orang tua Nayzilla.

Di tempat terpisah, Saiun Basir selaku Kordinator Aksi penggalangan dana juga mengucapkan terima kasih kepada ABR Peduli atas partisipasinya dalam membantu biaya pengobatan Nayzilla.

Saiun juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada managemen PTPN IV Unit Dolok Ilir, guru dan siswa-siswi SMK Al-Washliyah 7 Serbelawan, SMA Muhammadiyah 7 Serbelawan, SMA Negeri Kecamatan Dolok Batu Nanggar, serta MTs Madrasyah Al-Wasliyah yang sudah berpartisipasi mendonasikan sedikit rezekinya untuk membantu biaya Nayzilla.

“Semoga diberi mukzijat dari yang maha kuasa untuk kesembuhan Nayzilla,” paparnya. (zai)