Enam Pengurus Kelurahan Terpilih di Siantar Selatan, Lulu Purba: Mari Berjuang Bersama Memenangkan Golkar

Siantar, Lintangnews.com | Musyawarah Kelurahan (Muslur) Partai Golkar se Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar berjalan dengan sukses.

Kegiatan ini berlangsung di kantor DPD Partai Golkar Siantar, Jalan Sisingamangaraja No 282, Sabtu (26/12/2020).

Ketua Partai Golkar Kecamatan Siantar Selatan, Lulu Carey Gorga Purba dalam sambutannya menuturkan, tidak terlepas dengan kerja keras bersama, dirinya optimis kemenangan partai berlambang pohon beringin itu di tahun 2024 dapat diraih.

Selain itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Siantar ini meminta kepada Pimpinan Kelurahan yang terpilih untuk membentuk kepengurusan atau struktur di tingkat Rukun Tetangga (RT) dengan baik.

“Selamat buat Ketua-Ketua Kelurahan yang terpilih di Kecamatan Siantar Selatan, mari berjuang bersama memenangkan Partai Golkar di tahun 2024,” tutup anggota Komisi I DPRD Siantar ini.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi melalui Sekretaris, Marli Surya Tama menuturkan, selain Muslur di Kecamatan Siantar Selatan, sejumlah Kelurahan di Kecamatan lain juga akan melaksanakan kegiatan yang sama.

“Di bulan ini mungkin kita melakukan 4 Kecamatan, sisanya pada bulan Januari 2021,” tutur Marli.

Ditambahkannya, usai pelaksanaan Muslur, Golkar Siantar akan melakukan konsolidasi untuk pembentukan Kelompok Karya Golkar (Pokkar) yang berfungsi turut memenangkan partai di tahun 2024.

Kepada 6 orang Ketua Kelurahan yang terpilih di Siantar Selatan diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik, serta memenangkan Golkar pada tahun 2024 di Kelurahan masing-masing.

“Karena bagaimana pun, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2020 yang baru saja berlangsung merupakan titik awal kemenangan Golkar, termasuk terpilihnya Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara. Mudah-mudahan Golkar menjadi pemenang di tahun 2024,” ujar Marli.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Siantar Selatan, Lulu Purba menyerahkan pataka partai pada pengurus Kelurahan yang terpilih.

Dijelaskannya, pada agenda nasional Pilkada, Golkar meraih kemenangan 60 persen lebih. Di tingkat Provinsi Sumatera Utara, dari 23 daerah yang mengikuti Pilkada, calon dari Partai Golkar menang di 18 daerah.

Hadir dalam kegiatan ini, Zainul Arifin Siregar selaku Wakil Ketua Bappilu dan Ramli Sihotang Wakil Sekretaris Bidang OKK.

Berikut nama pengurus 6 Kelurahan di Kecamatan Siantar Selatan, yakni :

1. Kelurahan Martimbang, dengan Ketua: Gomgom Marpaung, Sekretaris: Saut Siagian dan Bendahara: Lerni Nababan.

2. Kelurahan Simalungun, dengan Ketua: Dandy Pratama, Sekretaris: Alfi Zulfansyah dan Bendahara: Rizaldo.

3. Kelurahan Toba, dengan Ketua: Alfa Panggabean, Sekretaris: Maria Marpaung dan Bendahara: Hotma Aritonang.

4. Kelurahan Aek Nauli dengan Ketua: Oberlin Panjaitan, Sekretaris: Erni Manik dan Bendahara: Anggi Panjaitan.

5. Kelurahan Karo dengan Ketua: Dewi Novita Sari, Sekretaris: Siti Rahayu Ritonga dan Bendahara: Zulkarnain.

6. Kelurahan Kristen dengan Ketua: Edy Indo Tampubolon, Sekretaris: Mala Tampubolon. (Elisbet)