Penilaian dari Tim Kecamatan Provinsi, Ini Disampaikan Bupati  Asahan 

Camat Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting saat menyampaikan pidatonya.

Asahan, Lintangnews.com | Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 hadir di Kecamatan Kisaran Barat, Jumat  (25/10/2019).

Asiten Pemerintahan, Suherman membacakan pidato Bupati Asahan, Surya mengatakan, dengan penilaian Kecamatan terbaik itu dapat mendorong kompetensi yang sehat antara Camat beserta aparatnya dalam pembinaan kader pimpinan pemerintah untuk masa depan.

“Kiranya penilaian ini bisa menjadi perbaikan di masa mendatang dan itu harapan Bupati,” ujar Suherman.

Menanggapi hal itu, Camat Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting menuturkan. Bupati, Surya juga berharap kiranya Kecamatan mereka dapat menjadi Kecamatan yang terbaik.

Ketua Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Koni Ismail Siregar dalam evaluasinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menyambut pihaknya.

Koni juga menyampaikan kepada Camat Kota Kisaran Barat agar lebih meningkatkan lagi potensi di Kecamatan Kota Kisaran Barat yang merupakan pusat dari Kabupaten Asahan.

Menurutnya Koni, pihaknya akan berupaya memenuhi permintaan yang disampaikan tokoh masyarakat untuk menjadikan Kota Kisaran Barat masuk dalam nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Namun pihaknya meminta agar Kecamatan Kota Kisaran Barat melengkapi syarat-syarat penunjang untuk hal tersebut.

“Sampai sejauh ini syarat penunjang yang diberikan Camat Kota Kisaran Barat sudah baik dan masuk dalam katagori yang kami butuhkan. Kemungkinan besar Kecamatan Kota Kisaran Barat masuk dalam nominasi,” katanya .

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Anggota DPRD Asahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopicam), Kota Kisaran Barat, para Camat se-Kabupaten Asahan, pengurus TP PKK Asahan, Ketua PKK Kecamatan, Lurah, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan tamu undangan lainnya. (Heru)