Pensiunan Dishub Siantar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar

Jasad Sihar saat dibawa tim indetifikasi Polres Siantar ke Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Siantar, Lintangnews.com | Sihar Saragih (70) mantan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Pemko Siantar ditemukan terbujur kaku di dalam kamar rumahnya di Jalan KKO, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Jasad Sihar dengan kondisi bersimbah darah pertama kali ditemukan Kepala Lingkungan (Kepling), Gatot pada Jumat (15/3/2019) malam.

Gatot mengaku, merasa curiga dengan korban yang tak keluar-keluar dari rumahnya.

“Biasanya keluar-keluar rumahnya opung (kakek) itu. Sendirian dia di rumah itu dan listiknya mati karena sudah dicopot petugas,” kata Gatot.

Gatot menyebutkan, Sihar selama ini hanya mampu mendengar suara saja dan penglihatannya tidak begitu jelas (samar-samar). “Ya namanya sudah tua dan sakit lah. Dia hanya bisa mendengar suara orang, penglihatannya sudah samar-samar,” sebutnya.

Dijelaskan Gatot, jika korban biasanya keluar dari rumah meminta air ke tetangga untuk keperluan mandi.

“Curiga saya biasanya beliau keluar terus jika sore-sore. Saya datangi lah rumahnya dan membuka pintunya, Saya panggil-panggil gak ada sahutan. Saat saya temukan rupanya sudah meninggal di dalam kamar. Banyak juga darahnya,” ucap Gatot.

Hingga berita ini diturunkan, Unit Identifikasi Polres Siantar sudah terjun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (irfan)