Pertandingan Persahabatan, PS Pemko Siantar Kalahkan Tim Gabungan Wartawan

27
Foto bersama tim gabungan wartawan Siantar dan PS Pemko Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Tim gabungan wartawan Siantar takluk dari PS Pemko Siantar pada pertandingan persahabatan sepak bola yang berlangsung di lapangan Brimob, Sabtu (21/9/2019).

Dikoordinir kapten kesebelasan, Budi Utari Siregar (Sekda Siantar) tim sepakbola PS Pemko Siantar tundukkan tim gabungan wartawan dengan skor 6-2.

Walau kondisi lapangan yang agak becek, tidak menghilangkan semangat kedua tim untuk bertanding. Hanya saja memang, permainan lebih didominasi PS Pemko Siantar.

Dalam pertandingan ini, beberapa kali serangan-serangan tajam dari PS Pemko Siantar dapat dipatahkan oleh pemain bertahan tim gabungan wartawan.

Tak tahan digempur terus-terusan, gawang tim gabungan wartawan terpaksa dibobol terlebih dahulu.

Di babak pertama, 2 gol tanpa balas dari PS Pemko Siantar membuat pemain tim gabungan wartawan terus mengejar ketertinggalan. Hasilnya, menjelang pluit babak pertama q gol dari Eko Siahaan Wartawan koran regional menutup skor dengan 2-1, namun keunggulan di tangan PS Pemko Siantar.

Di babak kedua, pertandingan kedua tim semakin seru. Walaupun memang pertandingan tetap dikuasai oleh PS Pemko Siantar. Sampai babak kedua, tim gabungan wartawan terpaksa tunduk dari PS Pemko Siantar dengan skor akhir 6-2.

Satu gol tim gabungan wartawan di babak kedua, didapat dari Gunawan Purba salah seorang wartawan online. Sedangkan gol di PS Pemko Siantar, didapat dari Leo pada gol pertama, Dika dengan 2 gol, selebihnya Ade, Febri dan Umri. (Elisbet)