Pilihan Tepat Masyarakat Simalungun, PSI Dukung Wagner Damanik di Pilkada 2020

Pertemuan antara Wagner Damanik dengan Sekjen DPP PSI, Raja Juli Antoni bersama sejumlah pengurus lainnya.

Jakarta, Lintangnews.com | Wagner Damanik mengunjungi kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (3/2/2020).

Tujuan kedatangan Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun itu guna memenuhi undangan dari DPP PSI. Kedatangan Wagner Damanik disambut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI, Raja Juli Antoni dan William Aditya (anggota DPRD Provinsi DKI), serta pengurus lainnya.

Selain bertemu dan bertatap muka dengan pengurus PSI, pertemuan itu juga membahas perihal dukungan yang akan diberikan kepada Wagner Damanik di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Simalungun tahun 2020 nanti.

Raja Juli Antoni mengatakan, partainya telah memutuskan akan mendukung penuh Wagner Damanik. Menurutnya, Wagner Damanik adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Simalungun untuk menjadi pemimpin nantinya.

Wagner Damanik berfoto bersama pengurus DPP PSI.

“Ini agar cita-cita luhur dari Simalungun bisa tercapai, yaitu Simalungun yang unggul dan bermartabat,” paparnya.

Pertemuan tersebut juga membahas perihal rencana kedatangan William Aditya ke Kota Siantar untuk memberikan ceramah tentang ‘Akselerasi Pembangunan Bebas KKN’ di Hotel Sapadia pada tanggal 20 Februari nanti. Ini sekaligus penyerahan surat dukungan calon independen ke KPUD Simalungun.

Pada kesempatan itu, Wagner juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus PSI yang telah mengundangnya dan mendukungnya di Pilkada Simalungun.

“Semoga visi untuk mewujudkan ‘Simalungun Unggul’ dengan cara yang benar dan bermartabat yang menjadi tujuan bersama bisa terwujud,” sebut Wagner Damanik. (Rel)