Pisah Sambut Kapolsek Beringin, AKP Maritua Lumban Tobing Gantikan AKP Bambang Tarigan

Pisah sambut Kapolsek Beringin antara AKP Maritua Karyana Lumban Tobing dengan AKP Bambang Herianto Tarigan.

Deli Serdang, Lintangnews.com | AKP Maritua Karyana Lumban Tobing resmi menjabat sebagai Kapolsek Beringin yang baru menggantikan AKP Bambang Herianto Tarigan.

Resminya AKP Maritua jabat Kapolsek setelah jajaran Polsek Beringin mengelar pisah sambut yang berlangsung di Mapolsek Beringin, Rabu (18/12/2019).

Tampak hadir pada pisah tersebut, Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Makmur Siahaan, Camat Pantai Labu, A Fitryan Sukri, Camat Beringin, Kepala Avsec AP II, Mira Ginting, Kanit Markas Polairud, Ipda R Lubis, Kamla, KBPP-Polri Pantai Labu/Beringin, Pemuda Pancasila, para Kepala Desa (Kades), Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan awak media.

AKP Bambang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi pada jajaran Polsek Beringin yang selama ini telah mendukung penuh tugasnya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan terkendali.

Dirinya juga memohon maaf bilamana dalam menjalankan tugas ada tingkah laku dan kesalahan yang dilakukan. AKP Bambang juga mengucapkan terima kasih pada Organisaalsi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) maupun masyarakat yang telah menerima dan bersinergi selama menjabat sebagai Kapolsek.

“Harapannya kinerja dan silaturahmi yang sudah cukup baik hendaknya dapat dipertahankan terus,” tutupnya.

Sementara itu AKP Maritua dalam pidato perdananya mengatakan, tatanan yang sudah cukup baik selama ini antara jajaran Kepolisian, Muspika, OKP, Ormas dan masyarakat harus tetap di pertahankan kedepannya.

“Karena itu mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan Kecamatan Beringin/Pantai Labu lebih baik kedepannya,” ujar AKP Maritua yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Delitua.

Dalam acara pisah sambut ini juga dilakukan pemberian cinderamata kepada AKP Bambang yang mendapat tugas baru sebagai Panit1 Subdit 4 Ditreskrimsus Kepolisian DaerahbSumatera Utara (Poldasu). (Idris)