Plt Wali Kota Tanjungbalai dan OPD Lanjutkan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hidayah

Safari Sholat Subuh berjamaah yang dilakukan Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib.

Tanjungbalai, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib kembali melanjutkan safari Sholat Subuh berjamaah bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Tanjungbalai.

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah, Kelurahan Kuala Silo Bestari, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Jumat (12/11/2021).

Kedatangan Plt Wali Kota beserta rombongan disambut pengurus BKM beserta perangkat Takmir Masjid serta Kenajiran dan tokoh masyarakat setempat.

Di awali dengan Sholat Subuh berjamaah, agenda safari dilanjutkan taushiyah yang disampaikan Ustadz Muhardi Siagian.

Plt Wali Kota berharap, untuk seluruh masyarakat agar meningkatkan keimanan dan aqidah Islam. Waris juga menegaskan, Tanjungbalai membutuhkan perjuangan kerja sama dari masyarakat untuk bersama-sama memajukan daerah itu.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat mendukung program visi misi pemerintah daerah untuk membangun Tanjungbalai,” sebutnya.

Dia juga meminta kepada jamaah untuk senantiasa mendoakan para pemimpin di Tanjungbalai, khususnya sebagai Plt Wali Kota, supaya tetap amanah dan mampu bekerja sesuai harapan rakyat.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Plt Wali Kota meninjau kondisi sekolah MTS Alwasliyah yang lokasinya tepat di depan Masjid Al-Hidayah. (Yuna)