Polres Padang Sidimpuan Ajak Warga Silayang-Layang Berantas Peredaran Narkotika

Kapolres Padang Sidimpuan, AKBP Juliani Prihartini bersama Tokoh Masyarakat di Kampung Silayang-Layang dalam kegiatan Jumat Bersih.

Padang Sidimpuan, Lintangnews.com | Polres Padang Sidimpuan dalam kegiatan Jumat Bersih di Jalan Sudirman, Wek II Lingkungan VI dan Lingkungan V, Kecamatan Padang Sidimpuan Utara, Kota Padang Sidimpuan, melaksanakan pertemuan dengan para Tokoh Masyarakat dan warga Kampung Silayang Layang terkait maraknya peredaran narkotika, Jumat (15/1/2021).

Kapolres, AKBP Juliani Prihartini menyampaikan, kedatangan pihaknya untuk bertemu masyarakat Kampung Silayang Layang merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi muda sebagai penerus bangsa.

“Saya bersama jajaran Polres Padang Sidimpuan tidak akan pernah memberi ampun kepada setiap orang yang melakukan pengedaran narkotika jenis apa pun. Dan masyarakat jangan takut terhadap intimidasi dilakukan oknum-oknum yang merasa keberatan atas informasi yang diberikan kepada kami,” tegasnya.

AKBP Juliani juga berharap, warga Kampung Silayang-layang agar turut membantu mengungkap peredaran narkotika di daerah itu.

Sementara itu, Armansyah Lubis selaku Ketua STM Lingkungan IV dan V mengatakan, dengan kedatangan Kapolres di Silayang-Layang, warga merasa terayomi.

Kapolres Padang Sidimpuan, AKBP Juliani Prihartini menemukan alat hisap sabu di lokasi gotong royong.

“Dengan kedatangan ibu Kapolres di Silayang-Layang memberi semangat baru bagi warga untuk bekerja sama memberantas peredaran narkotika,” ujar Armansyah.

Acara Jumat Bersih dilanjutkan dengan kegiatan gotong royong bersama di Lingkungan IV dan V di Silayang-Layang.

Dalam kegiatan gotong royong itu, Kapolres menemukan plastik klip transparan kosong dan alat isap yang telah dirakit dengan mancis tanpa tutup kepala, diduga digunakan untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wali Kota, Irsan Efendi Nasution, Danramil 02/Kota Padang Sidimpuan, Kapten Inf B Hutabarat, Wakapolres, Kompol Syahril M, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Islah Nasution, Kakan Kesbang Pol, Alpian Nasution, Kasatpol PP,  Ibrahim Dalimunthe dan Camat Padang Sidimpuan Utara, Zulkipli Lubis. (SS)