Polres Taput Adakan Halal Bi Halal Bersama Forkopimda

Kapolres Taput, AKBP Horas Marisi Silaen bersama Forkompimda saat mengikuti kegiatan halal bi halal.

Taput, Lintangnews.com | Keluarga besar Polres Tapanuli Utara (Taput) melaksanakan kegiatan halal bi halal, Jumat (14/6/2019) di Mapolres setempat.

Sebelum acara halal bi halal dimulai, diawali apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Horas Marasi Silaen dikuti seluruh perwira, Kapolsek, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres, Wakil Bupati, Sarlandy Hutabarat, Ketua DPRD, Praeses HKBP Distrik 2 Silindung, Ketua MUI, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan Tokoh Pemuda.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H, serta mohon maaf lahir dan batin. AKBP Horas juga berterimakasih kepada seluruh personil semakin bersemangat bekerja dan sesuai aturan yang berlaku.

Kapolres Taput, AKBP Horas Marisi Silaen menyampaikan sambutannya.

“Dimana selama Hari Lebaran telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga berjalan sesuai yang kita harapkan,” paparnya.

Usai memberi sambutan, Kapolres memberikan santunan kepada anak yatim dan motivasi kepada mereka agar menjadi orang yang berguna dan dekat dengan Tuhan.

“Karena Tuhan lah yang membentuk kita sedemikian rupa untuk sukses dan dibarengi semangat dalam belajar,” paparnya.

Para personil Polri dan TNI saat mengikuti acara halal bi halal di Polres Taput.

Di akhir acara halal bi halal itu saling berjabat tangan maaf memaafkan kesalahan dinas dan pribadi, baik sengaja maupun tidak sengaja. (gihon)